KD – 9900 5-in-1

 

 

 http://galeritokosalon.com/wp-content/uploads/2014/06/KD-9900.jpg

 

5 Fungsi Alat 51in meotherapy No Needle + RF KD-9900 :

  • EMS (stimulasi otot listrik)
  • Mesoporation
  • Elektroporasi
  • RF (Radio Frequency) 
  • LED (Light Energi)
Cara Kerja :

1. EMS (stimulasi otot listrik)

“Untuk anti-bakteri”
Bekerja secara efisien tanpa merusak kulit dengan menggunakan lampu LED sensitif khusus yang dikembangkan khusus untuk peralatan kecantikan ini. Ini menggunakan LED biru dengan panjang gelombang 415nm.

2. Mesoporation

“Penetrasi mendalam keindahan esensi ke dalam kulit”
“Mesoporation” adalah kombinasi dari mesotherapy dan elektroporasi. Di Eropa, itu secara luas digunakan sebagai mesotherapy tanpa jarum. Ini mencapai tingkat tinggi penetrasi ke dalam kulit. Hal ini melaporkan bahwa tingkat penetrasi mesoporation adalah sekitar 10 kali lipat dari terapi konvensional di kedalaman 1mm kulit dan 27 kali dalam 4mm. Dan memiliki whitening menakjubkan dan efek anti-penuaan.

3.Elektroporasi

“Membantu penyerapan esensi ke dalam kulit”
Kecantikan mesin ini digunakan untuk injeksi kolagen tanpa jarum. Komponen makromolekul seperti kolagen dan
asam hyaluronic tidak dapat dengan mudah menembus ke lapisan dalam kulit dari permukaan, tetapi dengan teknologi khusus kami disebut “Electropolation”, hal ini membantu untuk mencapai tingkat efektivitas yang tinggi tanpa rasa sakit.

4. RF (Radio Frequency) 

“Untuk detoksifikasi”
Energi listrik cenderung mengikuti jarak terpendek antara dua elektroda. Ketika listrik berjalan melalui jaringan hidup, aliran energi tinggi menghasilkan panas sebagai karakteristik dari energi listrik dan hambatan listrik oleh jaringan hidup. Ini adalah fitur lain dari Waktu Guru yang menyesuaikan listrik menjadi lembut pada kulit.

5. LED ( Light Energi)

“Untuk mengangkat kulit, ditargetkan penurunan berat badan, pengurangan lemak dan mengencangkan kulit”
Empat elemen yang digunakan untuk memastikan bahwa arus listrik bekerja secara acak dan pijat otot sangat lembut, menyebabkan gerakan otot sekunder yang melindungi elastisitas kulit dan melembutkan.

0 comments:

Posting Komentar