Masker Wajah Emas Collagen



 masker-collagen-gold-gold-bio




Fungsi Masker Emas Kolagen:
Anti Kerut
Mengencangkan Kulit
Menutrisi Kulit
Menghilangkan Noda Hitam
Bagaimana Cara Kerja Masker Emas Kolagen?
Masker kecantikan wajah, Masker Emas Kolagen atau Gold Collagen Mask adalah masker wajah generasi baru. Karena inovasi masker wajah dalam bentuk lembaran, membuatnya sangat mudah untuk diaplikasikan ke wajah. Gel kolagen tetap lembab di bawah suhu tubuh, yang memungkinkan kandungan dalam Masker Emas Kolagen mudah diserap oleh kulit, masker tidak berantakan dan cukup dengan menariknya setelah Anda selesai. Tidak seperti masker lainnya yang dapat menguap, kering dan retak.
Apa Manfaat Masker Emas Kolagen Untuk Anda?
Masker Emas Kolagen (Gold Collagen Mask) telah diformulasikan secara khusus untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit agar terlihat awet muda dan sehat. Dengan pemakaian teratur akan membantu melembabkan, mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah anda, dan membantu memelihara kulit agar tetap berseri dan halus. Sehingga mengurangi munculnya keriput dan tanda-tanda penuaan.
Selain itu anda mendapatkan kelebihan dari collagen ini adalah: lebih praktis tanpa harus membilas. Pada proses non bilasan, masker collagen/ kolagen ini yang mengandung kolagen (collagen)


Harga Rp.00.000,-/pcs

0 comments:

Posting Komentar